Miraculous Acne Solution Spot Treatment, Perawatan Khusus untuk Jerawatmu

0
Diunggah 21 November 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

Miraculous Acne Solution Spot Treatment, Perawatan Khusus untuk Jerawatmu

Akhirnya Avoskin meluncurkan produk spot treatment nih! Penasaran sama Miraculous Acne Solution Spot Treatment? Cek ulasannya yuk!

Series terbaru dari Avoskin ini memang membuat penasaran ya! Series kali ini fokus pada masalah jerawat agar bisa segera diatasi. Meskipun memiliki kandungan yang hampir sama dengan produk Avoskin lainnya, bukan berarti produk ini tidak ada perbedaannya loh! Lalu, seperti apa sih Miraculous Acne Solution Spot ini? Yuk, simak penjelasan singkat dari produk ini di bawah!

Kandungan Miraculous Acne Solution Spot

Avoskin Miraculous Acne Solution Spot Treatment adalah produk spot treatment pertama dari Avoskin. Produk Spot Treatment ini memiliki kandungan kombo dari Salicylic Acid 1,5%, Zinc PCA, Retinol, Calamine, dan Sulfur sebagai bahan aktif yang dipadukan dengan kandungan Spirulina, Tea Tree, Wintergreen, dan Esktrak Kunyit sebagai bahan alami. Perpaduan kandungan tersebut akan sangat efektif untuk merawat kulit berjerawat, melawan bakteri penyebab jerawat, dan menenangkan kemerahan.

Memiliki kandungan 2,5% Calamine yang merupakan active ingredients  berfungsi sebagai anti-microbial yang dapat membantu menenangkan kulit. Calamine juga berfungsi sebagai mild astringent yang dapat membantu menyamarkan pori-pori. Ditambah dengan 3% actosome retinol, kandungan ini berfungsi untuk menstimulasi terbentuknya collagen dan elastin sehingga dapat meningkatkan elastisitas kulit dan menyamarkan kerutan. Dipadukan dengan 0,5% spirulina yang dapat meredakan iritasi yang ada pada kulit serta membantu menciptakan kulit yang lebih lembap.

Ingredients:

Aqua, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Caprylic/Capric Triglyceride, Citrus Limon Fruit Extract, Zinc Carbonate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Acacia Senegal Gum, Salicylic Acid, Bis-Ethoxydiglycol Cyclohexane 1,4-Dicarboxylate, Curcuma Longa Root Oil, Rosmarinus Officinalis Leaf Oil, Xanthan Gum, Propanediol, Ceteth-10 Phosphate, Dicetyl Phosphate, Sulfur, Cetearyl Glucoside, Tocopheryl Acetate, Gaultheria Procumbens Leaf Extract, Santalum Album Oil, Zinc PCA, Spirulina Platensis Extract, 1,2-Hexanediol, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Retinol, Hydrogenated Lecithin, Caprylhydroxamic Acid, Agar, Cholesterol, BHT, Citric Acid, Curcumin, Phaseolus Radiatus Seed Extract, BHA, Avena Sativa Meal Extract, Triethyl Citrate, CI 77491

Baca Juga : Atasi Masalah Jerawatmu dengan Miraculous Acne Solution Micro Serum

Manfaat Avoskin Acne Spot Treatment

Produk ini adalah acne spot pertama dari Avoskin yang diformulasikan khusus untuk kamu yang membutuhkan perawatan khusus di area berjerawat saja. Avoskin Acne Spot ini mampu merawat kulit berjerawat dan pasca jerawat. Selain itu, produk ini juga mampu melawan bakteri penyebab jerawat sehingga jerawat tidak lagi muncul di kulit wajahmu.

Cara Pemakaian Avoskin Acne Solution Spot Treatment

Memiliki botol dengan ujung runcing memudahkanmu untuk mengambil isi produk dengan secukupnya. Cara menggunakannya cukup mudah, kamu cukup gunakan / totol produk pada daerah wajah yang terdapat jerawat. Tidak perlu dibilas setelah menggunakan Miraculous Acne Solution Spot Treatment. Produk ini juga dapat digunakan 2 kali sehari pada pagi dan malam hari. Jangan lupa untuk menggunakan sunscreen di pagi hari. Hindari paparan sinar matahari langsung pada produk untuk menjaga kondisi produk tetap baik dan tidak berubah.

Produk acne spot terbaru dari Avoskin ini wajib masuk wishlist-mu bulan ini! Kapan lagi kamu bisa merawat kulit berjerawatmu dengan intensif dan bisa segera mengempis setelah menggunakan produk ini. Tertarik mencobanya kan?

Last Updated on December 04, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 21 November 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya