Atasi Masalah Jerawatmu dengan Miraculous Acne Solution Micro Serum

0
Diunggah 19 November 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeKulit Berjerawat

Atasi Masalah Jerawatmu dengan Miraculous Acne Solution Micro Serum

Serum terbaru dari Avoskin ini bisa jadi solusi untuk masalah jerawatmu. Penasaran sama Miraculous Acne Solution Micro Serum? Cek artikel ini ya!

Serum terbaru dari Avoskin ini masuk dalam rangkaian Miraculous Acne Solution. Yup! Miraculous Acne Solution Micro Serum ini diformulasikan khusus untuk merawat jerawat di wajahmu.

Serum dengan kandungan aktif ini mudah meresap ke kulit, cocok untuk kamu yang membutuhkan perawatan intensif pada jerawat. Ingin tahu lebih jauh seputar Avoskin Miraculous Acne Solution Micro Serum? Cek penjelasannya di bawah ini ya!

Kandungan Miraculous Acne Solution Micro Serum

1,5% Salicylic Acid + Zinc PCA + Sulfur + Wintergreen + PGA

Avoskin Miraculous Acne Solution Micro Serum hadir dengan natural extracts serta potents active yang bekerja efektif untuk melawan jerawat. Produk ini bekerja secara gentle dan non-abrasive sehingga aman untuk digunakan, bahkan untuk kulit sensitif.

Serum dengan tekstur gel yang mudah meresap ini memiliki kandungan Salicylic Acid, Zinc PCA, Sulfur, Wintergreen, dan PGA. Kandungan tersebut membuat serum ini efektif untuk  melawan bakteri penyebab jerawat dan merawat kulit berjerawat secara optimal.

Mengandung 1,5% Salicylic Acid, Kandungan ini efektif untuk mengeksfoliasi sel kulit mati sehingga mampu membantu membersihkan pori-pori dan memicu regenerasi sel kulit. Salicylic Acid juga memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi sehingga dapat mengurangi peradangan  dan kemerahan pada kulit.

Ditambah dengan kandungan winter green yang dikenal sebagai anti-inflamasi dan anti-bakteri yang sangat baik. Kandungan Wintergreen ini juga berfungsi optimal untuk membersihkan pori-pori dan mencegah sebum berlebih, serta membantu menyamarkan bekas jerawat.

Dipadukan dengan kandungan Zinc PCA sebagai anti-sebum agent, sedangkan PCA adalah zat yang dapat mengoptimalkan penyerapan zinc pada kulit. Kandungan ini bermanfaat untuk mencegah pertumbuhan bakteri pada kulit.

Masih ditambah dengan Polyglutamic Acid yang memberikan kelembapan dan menghidrasi kulit yang tahan lama, membantu menghambat produksi melanin, dan mencerahkan kulit, serta meningkatkan elastisitas kulit.

Ingredients:

Aqua, Propanediol, Butylene Glycol, Polyacrylate Crosspolymer-11, Acacia Senegal Gum, Salicylic Acid, Zinc PCA, Phenoxyethanol, Gaultheria Procumbens Leaf Extract, Camellia Sinensis Extract, Kaempferia Galanga Root Extract, Chlorphenesin, Polyglutamic Acid, Albatrellus Confluens Extract, Sulfur, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite, Maclura Cochinchinensis Leaf Prenylflavonoids, Biosaccharide Gum-1, Citric Acid, Agar, Glycerin

Manfaat Avoskin Acne Micro Serum

Meskipun Avoskin sudah memiliki banyak produk serum, produk micro serum yang satu ini sedikit berbeda dengan produk yang lainnya. Kandungan yang ada dalam produk ini memang fokus untuk mengatasi jerawat.

Micro serum ini mampu merawat kulit berjerawat, merawat kulit pasca jerawat, dan melawan bakteri penyebab jerawat. Jadi, untuk kamu yang benar-benar fokus untuk masalah jerawat bisa menggunakan serum ini.

Cara Pemakaian Avoskin Acne Micro Serum

Cara penggunaan produk ini mudah, kamu cukup tuangkan beberapa tetes produk pada wajah. Ratakan dan pijat kulit secara perlahan. Produk ini dapat digunakan 2 kali sehari pada pagi dan malam.

Untuk hasil yang lebih maksimal, sebelum menggunakan micro serum gunakan Miraculous Acne Solution Bubble – Serum Infused Cleanser dan Miraculous Acne Solution spot treatment. Untuk kamu yang pemula, disarankan untuk mencoba menggunakan produk ini di malam hari saja, dan selalu gunakan sunscreen keesokan harinya.

Penjelasan singkat seputar Avoskin Acne Micro Serum bisa jadi acuanmu dalam memilih produk ya! Kalau kamu ingin fokus mengatasi jerawat bisa menggunakan micro serum ini, jika kamu ingin mengatasi masalah kulit yang beragam bisa coba produk Avoskin lainnya. Sesuaikan dengan kondisi dan jenis kulitmu ya!

Last Updated on June 16, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 19 November 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya