Sabun Pembersih Wajah Khusus Jerawat, Miraculous Acne Solution Bubble Serum Infused Cleanser

0
Diunggah 17 November 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

Sabun Pembersih Wajah Khusus Jerawat, Miraculous Acne Solution Bubble Serum Infused Cleanser

Produk khusus jerawat dari Avoskin ini sudah bisa kamu dapatkan loh! Yuk, kenalan dengan Miraculous Acne Solution Bubble Serum Infused Cleanser.

Avoskin merilis series terbarunya yang khusus untuk mengatasi masalah jerawat di kulit wajah. Miraculous Acne Solution ini terdiri dari 4 produk yang fokus untuk merawat jerawat di kulit wajah. Salah satu produk yang menarik adalah Miraculous Acne Solution Bubble Serum Infused Cleanser. Produk ini membantu membersihkan bakteri penyebab jerawat di wajah hanya dalam 3 menit. Penasaran dengan produk ini? Yuk, simak penjelasannya!

Kandungan Avoskin Miraculous Acne Solution Bubble-Serum Infused Cleanser

Avoskin Miraculous Acne Solution Bubble-Serum Infused Cleanser diformulasikan untuk tipe kulit berjerawat. Produk ini  dapat bekerja secara efektif untuk mengangkat kotoran di kulit wajah sekaligus membersihkan pori-pori, dan mampu melawan bakteri penyebab jerawat.

Cleanser ini memiliki kandungan active ingredients yaitu Salicylic Acid yang dipadukan dengan Zinc PCA, Tea Tree dan juga Green Tea yang terkenal dalam mengatasi permasalahan jerawat. Avoskin Miraculous Acne Solution Bubble-Serum Infused Cleanser akan menjadi cleanser pertama Avoskin yang berfokus pada permasalahan jerawat serta cleanser pertama yang memiliki tekstur bubble dengan 99% serum infused ingredients.

Kandungan salicylic acid efektif untuk mengeksfoliasi sel kulit mati sehingga mampu membantu membersihkan pori-pori dan memicu regenerasi sel kulit. Salicylic Acid juga memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi sehingga dapat mengurangi peradangan  dan kemerahan pada kulit. Sedangkan kandungan green tea extract kaya akan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Senyawa polifenol dalam ekstrak green tea memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi  yang efektif untuk meredakan kulit yang berjerawat,  kemerahan, dan mengurangi iritasi.

Produk ini juga mengandung 0,5% Zinc PCA sebagai anti-sebum agent, sedangkan PCA adalah zat yang dapat mengoptimalkan penyerapan zinc pada kulit. Kandungan ini bermanfaat untuk mencegah pertumbuhan bakteri pada kulit. Ditambah dengan tea tree extract yang dikenal sebagai anti-acne dan juga anti inflammatory. Kandungan ini efektif untuk membantu menghidrasi kulit serta  mencegah kulit kering.

Ingredients:

Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Sodium Cocoamphoacetate, Disiloxane, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Cocoyl Glycinate, Camellia Sinensis Extract, Acacia Senegal Gum, Methyl Perfluorobutyl Ether, Methyl Perfluoroisobutyl Ether, Salicylic Acid, Sodium Chloride, Propanediol, Zinc PCA, 1,2-Hexanediol, Citric Acid, Sodium Hydroxide, Xanthan Gum, Melaleuca Alternifolia Leaf Extract, Coconut Acid, Sodium Cocoate, Tetrasodium EDTA, Caprylhydroxamic Acid, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Biosaccharide Gum-1

Baca Juga : Miraculous Acne Solution, Solusi Masalah Jerawat di Wajahmu

Manfaat Avoskin Miraculous Acne Solution Bubble-Serum Infused Cleanser

Produk ini digunakan sebagai pembersih wajah pada umumnya tetapi produk ini memiliki fungsi yang berbeda dengan cleanser wajah lainnya. Berikut manfaat yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan produk ini.

  1. Merawat kulit pasca jerawat
  2. Membantu menyamarkan pori-pori
  3. Membantu mengurangi komedo hitam
  4. Membantu mengurangi blackhead dan whitehead
  5. Dapat membunuh bakteri penyebab jerawat dalam waktu kurang dari lima menit.

Cara Pemakaian

Oleskan cleanser  dengan merata pada kulit wajah. Usap perlahan selama kurang lebih 2-3 menit hingga terbentuk bubble. Pijat lembut wajah dengan gerakan melingkar lalu bilas dengan air bersih (disarankan menggunakan air hangat) dan kamu siap untuk melakukan tahapan skincare selanjutnya.

Cleanser ini dapat digunakan setiap hari pada pagi dan malam. Hindari penggunaan pada area sensitif seperti daerah area mata. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan rangkaian produk Miraculous Acne Series lainnya dan lengkapi dengan penggunaan sunscreen di pagi hari.

Itu dia penjelasan singkat seputar bubble cleanser Avoskin. Kamu bisa menggunakan produk ini untuk merawat kulit berjerawat di wajahmu. Tertarik mencobanya nggak nih?

Last Updated on December 04, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 17 November 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya