Manfaat Sayur Kale untuk Kulit, Membuat Wajah Glowing Alami

Healthy Skin - Elisabeth - November 26, 2020

Kale memang dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Namun, kale ini juga bagus untuk menjaga kecantikan wajah. Sayuran berwarna hijau dan ungu ini mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh seperti vitamin A, C, D, E, B2, B3, B6,B9, K, kolin, besi, magnesium, mangan, fosfor, dan garam seperti K, Na dan Zn. Lalu, apa sih manfaat kale ini untuk kulit wajah?

1. Mengencangkan Kulit

Vitamin K dalam sayur kale membantu kulit wajah menjadi lebih kencang. Selain itu, vitamin A dalam sayuran ini bisa menjaga kulit tetap bersih dan sehat sepanjang hari.

2. Mengurangi Lingkaran Hitam di Bawah Mata

Kekurangan vitamin K juga membuat tubuh rentan mengalami masalah kulit, termasuk munculnya lingkaran hitam di bawah mata. Dengan menggunakan produk berbahan ekstrak kale, lingkaran hitam perlahan akan menghilang.

3. Membuat Wajah Glowing

Memiliki wajah glowing alami adalah impian semua orang. Wajah yang cerah dan glowing secara alami sangat diinginkan banyak orang. Kale ini mampu melakukan detoksifikasi atau membuang kotoran pada kulit.

Baca Juga : Mengenal Marula Oil, Kandungan Dalam Natural Sublime Facial Cleanser

4. Mengurangi Garis Halus

Bertambahnya usia garis halus pada wajah akan muncul. Hal ini tentu membuat kurang percaya diri. Dengan menggunakan produk berbahan kale, kulit wajah akan lebih kencang dan terlihat segar.

5. Menjaga Kelembapan Kulit

Kale mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan kelembapan kulit. Tingginya kandungan air dalam kale membuat kale menjadi senjata ampuh untuk menjaga kulit wajah terhidrasi sepanjang hari.

Banyak sekali ya manfaat kale untuk kulit. Tidak heran jika produk terbaru Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser menggunakan kandungan ini sebagai salah satu bahan unggulan di dalamnya.

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *