Corkcicle, Tumblr Istimewa untuk Menemani Waktu Kerjamu

0
Diunggah 02 November 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeLifestyle

Corkcicle, Tumblr Istimewa untuk Menemani Waktu Kerjamu

Tengah viral di sosial media, corkcicle ramai jadi bahan perbincangan. Tumblr ini sering digunakan oleh karyawan elite area SCBD Jakarta.

Belakangan ini corkcicle tengah ramai diperbincangkan publik pada platform media sosial seperti Twitter dan Tiktok. Sebenarnya apa sih Corkcicle ini? Yuk, simak penjelasan singkat di bawah ini agar tidak bingung lagi dengan corkcicle.

Apa Itu Corkcicle?

Produk pertama Corkcicle awalnya diciptakan untuk mendinginkan anggur agar mencapai suhu yang sempurna. Awal mula Corkcicle pada tahun 2011, Hewitt bermitra dengan pengusaha Eric Miller dan Stephen Bruner untuk meluncurkan beberapa ide baru di pameran dagang Atlanta. Corkcicle kemudian menjadi perusahaan resmi. Produk Corkcicle didesain di Orlando, Amerika Serikat (AS) dan diproduksi di pabrik-pabrik di seluruh China.

Corkcicle sebenarnya tak hanya menjual botol dan gelas minuman, tetapi juga peralatan makan dan aksesori lainnya. Selain memiliki desain yang unik dan elegan, Corkcicle juga diklaim sebagai merek ramah lingkungan. Produk Corkcicle ada berbagai macam, mulai dari Canteen, Tumbler, Commuter Cup, Coffe Mug, Stemles & Flute, Kids Cup, hingga Buzz Cup. Serinya pun sama. Mulai dari Holiday, Classic, Luxe, Florals, Sparkle, Camouflage, Artist Series, hingga yang bisa dipersonalisasi. Ada juga produk gelas dari Whiskey Wedge, Cigar Glas, Mug set, Pendingin dan tas, dan berbagai aksesoris.

Kelebihan Botol Corkcicle

Corkcicle ini bisa digunakan kembali dan mengurangi dampak buruk pada planet. Corkcicle ini diklaim bebas Bisphonel A, bahan kimia industri yang digunakan untuk membuat plastik polikarbonat dan resin epoksi.

Suhu minuman yang dimasukkan ke dalam corkcicle juga tidak akan berubah secara cepat dalam beberapa waktu. Teknologi insulasi ini sebenarnya bukanlah teknologi baru, namun Corkcicle mengklaim bahwa produk mereka bisa menjaga suhu minuman 20% lebih lama jika dibandingkan dengan produk botol yang memiliki teknologi insulasi lainnya.

produk corkcicle juga tersedia dalam berbagai ukuran yang berbeda, misalnya model 16oz standar, 120oz, hingga 240oz. Produk botol minum Corkcicle ini memiliki kelebihan pada produk Tumbler Classic Corkcicle yang diketahui bisa menjaga minuman agar tetap dingin hingga 9 jam lamanya.

Last Updated on November 08, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 02 November 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya