AVO Bekerja Sama dengan Rumah Zakat dan Kita Bisa untuk Membantu Satwa

0
Diunggah 23 October 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeCSR

AVO Bekerja Sama dengan Rumah Zakat dan Kita Bisa untuk Membantu Satwa

Pandemi covid-19 ini menyerang banyak sektor. Salah satunya adalah kebun binatang, Avoskin melakukan program Bantu Makan Satwa untuk meringankan beban mereka

Pandemi covid-19 ini menyerang banyak sektor bahkan seluruh sector kehidupan. Kebun binatang juga menjadi salah satu sektor yang paling berpengaruh. Pandemi ini membuat semua kegiatan dibatasi bahkan semua orang disarankan untuk tetap tinggal di dalam rumah saja.

Penutupan kebun binatang di Indonesia menjadi salah satu upaya untuk menghambat penyebaran wabah covid ini. Tentunya hal ini memberi pengaruh yang sangat besar pada kegiatan operasional kebun binatang. Pengelola kebun binatang juga menyebutkan mereka kesulitan untuk memberi makan para satwa. Bahkan, para pengelola mengatakan akan terpaksa memotong rusa untuk memberi makan macan tutul jika dalam waktu beberapa bulan ke depan pandemi ini masih belum membaik.

Baca Juga : Tree of Love Avoskin, Bentuk Kepedulian Avoskin pada Alam

Masalah yang dialami oleh pihak kebun binatang tentunya menjadi masalah semua orang. Mengetahui hal ini tentunya AVO tidak bisa berdiam diri saja. Hanya berharap pandemic ini segera usai tidak cukup, perlu aksi nyata untuk mengatasi dampak pandemi ini. Sembari berharap pandemi ini segera berakhir, AVO memutuskan untuk mendonasikan Sebagian keuntungan penjualan di tiga bulan terakhir untuk program Bantu Makan Satwa.

AVO bekerja sama dengan Rumah Zakat dan Kita Bisa untuk memberikan sebagian keuntungan penjualan pada program Bantu Makan Satwa. Dengan bantuan ini, dharapkan bisa sedikit meringankan beban para pengelola kebun binatang. Tentunya, semoga para satwa akan selalu sehat dan terawatt.

Last Updated on February 17, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 23 October 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya