3 Alasan Mengapa Harus Menggunakan Avoskin PHTE 30ml

0
Diunggah 14 June 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

3 Alasan Mengapa Harus Menggunakan Avoskin PHTE 30ml

Kini, Avoskin PHTE travel size hadir dengan kemasan 30ml untuk membantumu mewujudkan kulit wajah yang bersih dan sehat. Apa sih manfaat produk ini?

Adapun tentang penggunaan produk, pastikan produk yang kamu gunakan 100% aman dan tidak menimbulkan ketergantungan pada kulitmu. Seperti halnya Avoskin, produk asli Indonesia ini terbuat dari bahan-bahan yang alami dengan kualitas terbaik di kelasnya. Hasilnya, kulit akan terlihat lebih cerah secara alami, natural, dan bebas dari berbagai permasalahan kulit seperti jerawat, kusam, noda hitam, ataupun kulit kering. Inilah 3 alasan mengapa kamu harus menggunakan Avoskin PHTE travel size sebagai perawatan harianmu!

1. Membantu Merawat Kulit Wajah Setiap Hari

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence merupakan produk unggulan Avoskin yang selalu laris hingga saat ini. Avoskin PHTE ini berfungsi sebagai serum wajah yang dapat membantu kulit wajah menjadi tampak lebih cerah hingga 4x lebih cepat.

Fungsi lain dari Avoskin PHTE dapat melembapkan kulit serta menghidrasi kulit sepanjang hari. Karena bentuknya yang cair maka produk ini lebih mudah dan lebih cepat menyerap ke dalam kulit. Produk ini mengandung asam organik yang sangat lembut untuk mengelupasi kulit dan memperbarui sel-sel kulit agar wajah lebih cerah dan menyegarkannya.

Avoskin PHTE ini juga berfungsi untuk mencegah bruntusan pada wajah. Karena memiliki sifat pore control, produk ini akan mengontrol ukuran pori-pori dan memperbaiki kulitmu. Dengan terkontrolnya kulit wajahmu tentu saja hal ini akan mencegah bruntusan muncul di wajah.

2. Turut Membantu Melestarikan Satwa Liar di Dunia

Semua produk Avoskin terbuat dari bahan alami dan cruelty free. Semua produknya tidak pernah menggunakan hewan untuk pembuatannya. Kepedulian Avoskin terhadap hidup satwa liar ini membuat kami selalu membuat produk yang ramah lingkungan dan tidak melakukan pengetesan pada hewan.

Semua produk Avoskin juga telah diberi label cruelty free oleh PETA. Jadi, kamu tidak perlu takut melukai hidup hewan dengan menggunakan produk ini.

Baca Juga : Alasan Avoskin PHTE Menjadi Best Seller yang Selalu Diburu Skincare Enthusiast

3. Ukurannya yang Kecil Mudah Dibawa ke Mana Saja

Sebelumnya Avoskin PHTE ini memiliki ukuran yang cukup besar dengan ukuran 100ml. Nah, kini Avoskin meluncurkan produk ini dengan kemasan yang lebih ekonomis dengan berat 30ml. Tentunya dengan ukuran yang lebih kecil akan mudah di bawa ke mana saja. Bahkan Avoskin PHTE ukuran travel size ini sangat sempurna untuk selalu kamu berlibur ke mana saja.

Dengan ukuran yang lebih ekonomis ini kamu juga mengeluarkan biaya yang lebih sedikit. Hanya dengan Rp 129.000,00 kamu telah bisa mendapatkan banyak manfaat dari produk ini. Jadi, jangan ragu untuk membeli Avoskin PHTE travel size ini untuk menyempurnakan hari-harimu.

Last Updated on October 02, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 14 June 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya