3 Kandungan Ekstrak Natural Dalam Miraculous Retinol Series

Beauty, Healthy Skin - Erny Kurniawati - July 27, 2020

Miraculous Retinol Series Avoskin

Salah satu yang menjadi ciri khas produk Avoskin adalah mengandung ekstrak natural dalam setiap produknya. Nah, berikut ini 3 kandungan ekstrak natural dalam Miraculous Retinol Series. Cari tahu fungsi dan manfaatnya, yuk!

Avoskin berkomitmen untuk menghadirkan produk perawatan kulit yang inovatif tanpa meninggalkan ekstrak natural dalam setiap komposisinya. Hal ini juga menjadi ciri khas pada produk-produk Avoskin, termasuk saat merilis Miraculous Retinol Series. Seri skincare yang fokus untuk anti-aging ini terdiri dari ampoule dan toner dengan kandungan tiga ekstrak natural. Tiga ekstrak natural ini punya fungsi dan manfaat yang baik untuk kesehatan kulit. Yuk, simak selengkapnya!

Ekstrak Pomegranate

Buah pomegranate atau delima merupakan salah satu ekstrak natural yang terkandung dalam Miraculous Retinol Series. Buah pome mengandung Vitamin C, Polifenol, dan asam ellagic yang berfungsi untuk antioksidan, merangsang produksi kolagen, serta melindungi sel kulit dari kerusakan. Oleh karena itu, ekstrak pomegranate mampu mendukung kinerja active ingredients Actosome Retinol dan peptide dalam Miraculous Retinol Series sehingga efeknya untuk menunda munculnya tanda penuaan dini dalam kulit menjadi lebih optimal.

Ekstrak Raspberry

Ekstrak Natural dalam Miraculous Retinol Series lainnya adalah ekstrak raspberry. Raspberry mengandung asam lemak esensial, seperti Omega-3 dan Omega-6 untuk menjaga kelembapan kulit. Kandungan ellagic acid pada buah ini juga berfungsi untuk yang melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.

Kandungan raspberry dipilih karena salah satu penyebab munculnya tanda penuaan dini disebabkan oleh paparan sinar matahari. Sementara kandungan ellagic acidnya berfungsi sebagai anti-oksidan natural yang mampu melindungi kulit dengan baik.

Baca juga: Review Miraculous Retinol Series dari Affi Assegaf

Ekstrak Green Tea Leaf

Ekstrak natural dalam Miraculous Retinol Series ini juga terkenal karena kandungan anti-oksidan alaminya. Green tea leaf atau Camellia Sinensin mengandung antioksidan tinggi dan memiliki fungsi anti-aging bagi kulit. Kandungan catechins dan polifenol berfungsi optimal sebagai antioksidan hingga mampu menangkal efek buruk paparan sinar UVA dan UVB sehingga kulit menjadi terjaga awet muda.

Itu dia tiga ekstrak natural dalam Miraculous Retinol Series. Semuanya memiliki fungsi yang saling mendukung untuk menunda munculnya tanda penuaan dini. Untuk kamu yang ingin tahu ingredients Miraculous Retinol Series, cek langsung di website Avoskin ya!

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *