fbpx

Your Skin Bae Sheet Mask, Masker Wajah Terbaru dari Avoskin

Product Review - Elisabeth - October 11, 2021

Masker wajah baru dari Avoskin sudah bisa kamu dapatkan! Seperti apa sih Your Skin Bae Sheet Mask ini? Cek dulu mana nih kandungan yang cocok untukmu!

Produk Your Skin Bae menjadi salah satu series dari Avoskin yang paling dicari karena selain memiliki packaging yang unik dan menarik, rangkaian YSB Series juga memiliki berbagai macam kandungan yang akan memberikan solusi untuk berbagai permasalahan kulit. Kali ini, Avoskin melahirkan Your Skin Bae Sheet Mask untuk melengkapi rangkaian Your Skin Bae Series. Hadir dengan tiga varian, YSB Sheet Mask ini juga memiliki kemasan yang unik dan tampil dengan 5 jenis kemasan yang berbeda di setiap variannya. Keunikan ini menggambarkan bahwa produk Your Skin Bae Series dapat digunakan untuk semua jenis kulit dengan keunggulannya masing-masing. Kamu bisa menggunakan Sheet Mask ini sebagai booster untuk menyempurnakan penggunaan skincare routine!

Produk Avoskin Your Skin Bae Sheet Mask merupakan jenis Bio-Cellulose Sheet Mask dengan struktur terbaik dan diameter fiber yang jauh lebih kecil dibandingkan jenis lainnya, sehingga akan lebih mudah untuk menyesuaikan bentuk wajah dan akan membantu penyerapan kandungan sheet mask ke lapisan kulit dengan lebih optimal. Bio-Cellulose Sheet Mask ini juga terbuat dari bahan alami yang ramah lingkungan dan 100% biodegradable.

Sekarang kita bahas sheet mask dari Your Skin Bae ini satu persatu yuk!

1. Your Skin Bae Niacinamide + Centella Asiatica Sheet Mask

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide + Centella Asiatica Sheet Mask hadir dengan kandungan Niacinamide yang terkenal dapat mencerahkan dan melembabkan kulit sehingga dapat membantu merawat dan menjaga skin barrier dengan optimal. Dipadukan dengan kandungan Centella Asiatica yang berfungsi untuk memberikan kelembaban pada kulit dan efektif untuk meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu, Centella Asiatica juga berperan sebagai anti-inflammatory agent yang dapat membantu calming dan wound healing pada kulit.

Sheet mask yang satu ini memiliki manfaat diantaranya mencerahkan kulit, mengurangi kemerahan, merawat kulit pasca jerawat, mengurangi tampilan pori-pori, menjaga kulit tetap kencang dan sehat, serta melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari. Dalam satu sheet mask, kamu sudah bisa mendapatkan beragam manfaat ini loh!

2. Your Skin Bae Alpha Arbutin + Grapeseed Concentrated Serum Mask

Sheet mask dengan kandungan Alpha Arbutin dan Grape Seed yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah alami sepanjang hari. Alpha Arbutin merupakan brightening agent yang aman digunakan untuk perawatan kulit. Sedangkan Grape Seed mengandung antioksidan yang dapat menjaga sel kulit tetap sehat. Hampir sama dengan serum Your Skin Bae Alpha Arbutin + Grapeseed, sheet mask ini dapat membantu mengatasi PIH (Post Inflamatory Hyperpigmentation) serta memberikan kulit yang tampak lebih bersinar dan bebas  dari bercak hitam dengan sensasi yang berbeda.

Sheet mask yang satu ini memiliki manfaat yang fokus pada mencerahkan kulit. Namun, ada beragam manfaat lain seperti mengurangi bekas jerawat, mengurangi kemerahan, mengurangi bercak hitam, mengurangi tampilan por-pori, menjaga kekecangan kulit, dan melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari.

Baca Juga : Rekomendasi Produk Your Skin Bae untuk Kamu Pemilik Kulit Sensitif

3. Your Skin Bae Vitamin C + Hyaluronic Acid Concentrated Serum Mask

Avoskin Your Skin Bae Vitamin C + Hyaluronic Acid Sheet Mask memiliki kandungan Vitamin C yang dapat berperan sebagai antioksidan untuk membantu kulit terhindar dari radikal bebas akibat paparan sinar matahari serta dapat mencerahkan kulit. Kandungan ini juga dikenal dengan kemampuannya untuk mengurangi dark spots pada kulit. Berbeda dengan rangkaian Your Skin Bae Vitamin C Series, Sheet Mask ini memadukan kandungan Vitamin C dengan kandungan Hyaluronic Acid yang efektif untuk menghidrasi kulit wajah secara optimal dan membuat kulit lebih plumpy.

Sheet mask ini fokus untuk melembapkan dan mencerahkan kulit. Manfaat lain dari masker wajah ini bisa merawat kulit pasca jerawat, mengurangi tampilan pori-pori, meningkatkan kadar antioksidan, menjaga kekencangan kulit, melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari, dan mengurangi masalah pigmentasi termasuk bintik hitam.

Cara Penggunaan Your Skin Bae Sheet Mask

Cara penggunaanya mudah sama seperti masker wajah pada umumnya. Pertama buka dan keluarkan sheet mask dari kemasan. Setelah itu, buka lipatan masker dengan hati-hati. Masker ini terdiri dari dua lapisan jaringan, lepaskan lapisan pertama dan gunakan lembaran pada wajah lalu lepaskan lapisan kedua yang menjadi pelindung luar. Gunakan masker selama 15 menit, lalu lepaskan. Tepuk-tepuk lembut wajah agar sisa serum dapat meresap dengan baik kedalam kulit.

Menarik banget yah sheet mask dari Avoskin kali ini! Bahkan packagingnya sangat menggemaskan membuat kita semakin semangat untuk merawat kulit. Tertarik mencoba sheet mask yang mana nih?

Last Updated on October 12, 2021

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *