Lengkapi Skincare Routine-mu dengan Set Terbaru dari Your Skin Bae

0
Diunggah 26 May 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

Lengkapi Skincare Routine-mu dengan Set Terbaru dari Your Skin Bae

Avoskin kembali mengeluarkan set dari Your Skin Bae untuk memudahkanmu memilih skincare. Yuk, lengkapi skincare routine dengan set terbaru ini!

Kamu masih bingung memilih skincare mana yang dibutuhkan? Hal pertama yang perlu kamu ketahui adalah jenis kulit dan kondisi kulitmu saat ini. Kamu wajib banget mengenal kulit wajahmu sendiri agar tidak salah memilih skincare ya! Nah, kalau kamu sudah mengetahui apa yang dibutuhkan oleh kulitmu, ini saatnya kamu memilih produk skincare. Kali ini Avoskin meluncurkan set terbaru dari Your Skin Bae untuk memudahkanmu memilih. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini agar skincare routine yang kamu lakukan tepat!

1. It’s Time to Glow Set!

Set ini terdiri dari Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed dan Your Skin Bae Toner Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale. Memiliki kandungan alpha arbutin dan ekstrak natural dari grapeseed, serum dari set ini mampu mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat.

Kalau kamu memiliki masalah kulit kusam, sangat cocok menggunakan set ini untuk fokus mencerahkan kulit. Alpha arbutin yang berfungsi sebagai brightening agent bekerja efektif dan aman untuk kulit. Kamu tidak perlu khawatir kulit kering karena menggunakan produk yang mencerahkan, karena toner dari set ini memiliki fungsi sebagai hydrating toner dan mampu memperkuat skin barrier.

2. Teenage Dream Combo Set! Bye Blackhead-Bye Acne

Kalau kamu memiliki masalah jerawat, set yang satu ini cocok untuk mengatasi masalah kulitmu. Terdiri dari Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc dan Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree, kedua produk ini bekerja optimal mengatasi kulit yang berjerawat dan berkomedo dengan tetap menjaga kelembapan kulit.

Selain itu, kandungan Salicylic Acid dan Zinc ini bekerja sebagai eksfoliator untuk membersihkan sel kulit mati hingga ke dalam pori-pori serta menjaga produksi minyak di kulit. Perpaduan kedua kandungan ini juga mampu membatasi perkembangbiakkan bakteri yang menyebabkan jerawat.

Baca Juga : Layering Your Skin Bae Series + Miraculous Retinol Series

3. Kiss Your Crush! Hydration-Plump Set

Bagi kamu pemilik kulit kering wajib banget memiliki set yang satu ini. Terdiri dari Your Skin Bae Serum Marine Collagen 10% + Ginseng Root dan Your Skin Bae Toner Ultimate Hyaluron Hyacross 2% +Marine Collagen 5% + Galactomyces. Rangkaian ini akan menjawab permasalahan kulitmu untuk mengatasi kulit kering, berjerawat, kusam, dan memperkuat skin barrier.

Toner dengan kandungan Hyacross, Marine Collagen, dan Galactomyces memberikan hidrasi optimal pada kulit dan membantu stimulasi kolagen pada kulit. Dengan penggunaan toner ini secara rutin, kulitmu akan tetap lembap sehingga terhindar dari masalah jerawat. Dipadukan dengan serum marine collagen dan ginseng root, kulitmu akan semakin sehat dengan tekstur kulit lebih merata.

4. Glow Up Set! Vitamin C Series

Set Your Skin Bae yang satu ini memiliki kandungan utama vitamin C yang bekerja untuk menghambat produksi serta akumulasi melanin pada kulit sehingga efektif mencerahkan kulit wajah. Terdiri dari Your Skin Bae Toner Vitamin C 2% + Niacinamide 2% + Carrot Extract + Raspberry dan Your Skin Bae Serum Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract.

Memiliki kandungan utama vitamin C, kulit akan bebas dari bekas jerawat dan anti oksidan meningkat. Selain mencerahkan, vitamin C juga mampu meminimalisir efek buruk akibat paparan sinar matahari. Nah, penggunaan toner vitamin C ini akan membantu penyerapan serum vitamin C lebih maksimal sehingga hasilnya optimal.

Sekarang tidak bingung lagi kan ingin memilih set yang mana? Pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu ya! Jadi, kamu pilih set Your Skin Bae yang mana nih untuk skincare routine?

Last Updated on December 10, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 26 May 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya