Terlihat Mirip, Ini Perbedaan Eye Ampoule dan Eye Cream dari Avoskin

0
Diunggah 10 July 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

Terlihat Mirip, Ini Perbedaan Eye Ampoule dan Eye Cream dari Avoskin

Kedua produk perawatan mata ini kelihatannya punya fungsi yang sama saja ya. Padahal, keduanya berbeda loh, ini perbedaan eye ampoule dan eye cream dari Avoskin.

Produk skincare memang memiliki banyak jenis dan ada beberapa produk yang sekilas mirip tetapi memiliki fungsi yang berbeda.

Contohnya Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream dan Avoskin Advanced Action Eye Ampoule ini yang sekilas terlihat sama karena bertujuan untuk menjaga elastisitas kulit area mata. Kenyataannya, kedua produk ini memiliki fungsi yang berbeda loh. Apa saja sih perbedaan Avoskin eye ampoule dan Avoskin eye cream Avoskin? Cek penjelasannya di bawah ini ya.

Tekstur Eye Cream dan Eye Ampoule Berbeda

Dari segi tekstur, perbedaan eye cream dan eye ampoule ini sangat terlihat. Biasanya, eye cream memiliki tekstur krim yang tebal dan padat.

Sedangkan eye ampoule, memiliki tekstur lebih cair dan ringan sehingga lebih mudah menyerap pada kulit. Namun, kedua produk ini tidak berminyak dan memiliki tekstur yang ringan.

Memiliki Kandungan yang Berbeda

Avoskin Advanced Action Eye Ampoule
Avoskin Advanced Action Eye Ampoule. Image: racunwarnawarni.com

Avoskin eye cream memiliki kandungan ekstrak kopi, lidah buaya, ekstrak mentimun, ekstrak bengkuang, ekstrak macadamia, lgae extract, anthemis nobilis flower oil, tea tree oil, ekstrak anggur, serta kojic acid. Kandungan dalam produk eye cream ini memang bertujuan untuk menjaga area kontur mata agar telihat sehat dan lembap.

Sedangkan Avoskin Eye Ampoule memiliki kandungan 7,5% Peptide, Niacinamaide, Probiotics, Caffeine, Green Tea, dan cucumber membantu menghidrasi, mencerahkan, menjaga kekenyalan kulit, dan kaya kandungan anti oksidan.

Kandungan Peptide akan bekerja lebih optimal bila dipadukan dengan niacinamide, anti-oksidan, kandungan lainnya. Oleh karena itu, Advance Action Eye Ampoule memadukan 7,5% Peptide dengan Niacinamide, Probiotics, Caffeine, Green Tea, dan Cucumber untuk menghasilkan satu produk perawat kulit khusus area mata yang optimal.

Baca Juga : Pendapat Influencer Tentang Avoskin Advanced Action Eye Ampoule

Beda Usia Pengguna Eye Ampoule dan Eye Cream

Kalau kamu memperhatikan produk skincare, pasti ada tertulis bahan-bahan yang digunakan. Nah, eye ampoule ini memiliki bahan aktif yang lebih tinggi karena bertujuan untuk melawan radikan bebas dan melawan penuaan. Sedangkan eye cream, digunakan untuk merawat area mata dan mencegah penuaan.

Untuk kamu yang berusia dibawah 20 tahunan disarankan memakai eye cream sebagai produk kecantikan tambahan. Sedangkan kamu yang sudah berusia di atas 20 tahunan, sebaiknya menggunakan eye ampoule agar bisa bekerja secara spesifik untuk mengatasi masalah penuaan pada area kulit mata.

Manfaat Avoskin Eye Cream dan Eye Ampoule

racunwarnawarni.com

Eye ampoule dan eye cream sama-sama memiliki manfaat untuk mencerahkan area mata dan mencegah tanda-tanda penuaan. Nah, hal yang berbeda dari kedua produk ini adalah dari segi kegunaan yang perlu disesuaikan dengan masalah pada area mata.

Eye ampoule menggunakan bahan yang lebih kuat dan bertujuan untuk memberi nutrisi, memperbaiki lingkaran mata, dan melawan kerutan. Sedangkan untuk eye cream kegunaan utamanya adalah melembapkan area mata. Jadi, eye cream ini lebih berfungsi untuk menambah kelembapan, sedangkan eye ampoule akan memberi vitamin dan nutrisi tambahan sekaligus antioksidan untuk kulit.

Nah, itu dia sedikit ulasan tentang eye ampoule dan eye cream dari Avoskin. Jadi, mulai sekarang kamu tidak perlu bingung lagi dengan perbedaannya. Keduanya memiliki fungsi yang sama tetapi kamu tetap harus memilih produk yang paling tepat untuk kulit wajahmu ya. Kamu pilih eye cream atau eye ampoule nih, Sahabat AVO?

Last Updated on August 30, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 10 July 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya