Ini 5 Destinasi Belanja di Hong Kong yang Bisa Kamu Datangi Saat Musim Panas

0
Diunggah 11 March 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeTravel

Ini 5 Destinasi Belanja di Hong Kong yang Bisa Kamu Datangi Saat Musim Panas

Liburan di Hong Kong tidak lengkap tanpa belanja, bukan? Nah, 5 destinasi belanja di hong kong ini bisa kamu datangi saat musim panas.

Kalau kalian ingin berlibur ke Hong Kong, sebaiknya carilah refrensi dahulu mengenai tempat wisata yang menarik. Selain tempat wisata, Hong Kong juga dikenal sebagai tempat berbelanja yang lengkap. Penasaran apa saja tempat belanja di Hong Kong yang bisa membuat gaya kamu semakin keren selama musim panas? Berikut ini ada 5 destinasi belanja di Hong Kong yang bisa kamu datangi saat musim panas.

1. Fa Yuen Street

Bagi pecinta sepatu, khususnya sneakers, Fa Yuen Street adalah tempat yang wajib dikunjungi. Fa Yuen Street yang dikenal juga dengan nama Sneakers Street menjual beragam sepatu, mulai dari sneakers, sepatu olahraga, hingga sepatu kekinian yang bisa membuat gayamu semakin fashionable. Di tempat ini, kamu bahkan bisa menemukan sepatu dengan desain terbaru hingga sepatu yang dirilis dalam jumlah terbatas.

2. Cheung Sha Wan Road

Bagi kamu yang senang berburu fashion murah tapi tidak muraha, Cheung Sha Wan Road adalah pilihan yang tepat untuk kamu kunjungi. Di sepanjang jalan Cheung Sha Wan Road, kamu bisa menemukan beragam toko yang menjual bahan kain, pernak-pernik, dan produk fashion siap pakai dengan harga grosir. Tidak perlu khawatir kalau kamu belum menemukan barang yang diinginkan di salah satu toko, karena masih ada puluhan toko lain yang bisa kamu datangi di sepanjang jalan.

3. 759 Kawaiiland, Bonjour, Colormix, dan SaSa

Tidak hanya produk fashion saja yang bisa kamu temukan di Hong Kong, tapi produk makeup dan skincare juga dapat kamu temukan. Beberapa destinasi untuk belanja makeup dan skincare yang bisa kamu datangi adalah SaSa, Bonjour, Colormix, dan 759 Kawaiiland. Kamu bisa menemukan produk makeup dari berbagai penjuru dunia dengan harga yang terjangkau dan banyak produk yang tidak bisa kamu temukan di Indonesia.

Baca Juga : Ingin Nyaman Berlibur di Negara Bersalju? Yuk, Ikuti 5 Tips Ini

4. Jardineโ€™s Crescent

Picture : Wikimedia Commons

Kalau kamu ingin menambah koleksi tas dan aksesori, kamu bisa mengunjungi Jardineโ€™s Crescent. Di tempat ini kamu bisa menemukan beragam toko yang menjual pernak-pernik khas Hong Kong, tas, pakaian bahan rajut, hingga aksesori handphone dengan harga sangat murah. Bahkan kamu juga bisa menawar harga di tempat ini.

5. Hong Kong Industrial Center

Kalau kamu suka dengan fashion ala Korea Selatan dan Eropa, tak perlu jauh-jauh berkunjung ke sana. Di Hong Kong Industrial Center, kamu juga bisa membeli berbagai produk fashion dan aksesori terbaru khas kedua negara tersebut. Hong Kong Industrial Center cocok untuk kamu yang ingin membeli barang dengan jumlah banyak karena hampir semua toko di tempat ini melayani pembelian grosir. Sebaiknya kunjungi Hong Kong Industrial Center di weekdays pada pagi atau siang hari, karena tempat ini tutup setiap pukul 6 sore dan juga di hari Minggu.

Itu dia 5 destinasi belanja di Hong Kong yang bisa kamu kunjungi. Namun, tetap sesuaikan dengan budget kamu ya meski harganya murah dan menggiurkan.

Last Updated on March 14, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 11 March 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya