Rekomendasi Kedua untuk Pemakaian Your Skin Bae Toner dan Serum

0
Diunggah 26 December 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

Rekomendasi Kedua untuk Pemakaian Your Skin Bae Toner dan Serum

Di pembahasan sebelumnya masih belum lengkap ya? Nah, di artikel kali ini kamu bisa menemukan beberapa tips lainnya sebelum menggunakan Your Skin Bae Toner Serum secara bersamaan.

Kulit Berminyak dan Kusam 

Untuk kondisi kulit berminyak, toner Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water bisa menjadi pilihan. Soalnya kandungan Salicylic Acid 1% bekerja efektif untuk mengeksfoliasi kulit yang berminyak. Lalu untuk mengatasi kulit kusam kamu bisa menggunakan serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed. Kedua produk ini bisa digunakan bersamaan, tetapi tetap perhatikan reaksi kulitmu karena bisa saja yang pada dasarnya aman dipakai bersamaan akan memberikan efek yang negatif pada kulit orang lainnya. 

Perawatan Anti-Aging

Perawatan anti-aging umumnya akan berfokus pada melembapkan dan memperbaiki tekstur kulit. Untuk itu, ada tiga layering produk Your Skin Bae Series yang disarankan. Pertama, gunakan Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner dengan Marine Collagen 10% + Ginseng Root. Perpaduan yang pertama ini akan fokus pada perbaikan tekstur kulit dan skin barrier dengan efek kulit juga semakin cerah. Kedua, padukan Your Skin Bae Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces dengan serum Marine Collagen 10% + Ginseng Root. Perpaduan kedua ini akan optimal untuk mengatasi skin texture yang umumnya menjadi tanda dari penuaan dini pada kulit dengan efek hidrasi yang optimal. Kulit yang terhidrasi dengan optimal umumnya akan jauh lebih awet muda karena kulit akan mempertahankan kekencangan dan kekenyalannya. Ketiga, gunakan Your Skin Bae Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces dan dilanjutkan dengan serum Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea Serum. Nah, perpaduan ketiga ini akan berfungsi optimal mencegah munculnya tanda penuaan dini pada kulit. Pasalnya, keduanya fokus pada hidrasi dan melembapkan kulit yang akan memberikan efek kulit kenyal dan glowing. 

Baca Juga : Rekomendasi Pemakaian Your Skin Bae Toner dan Serum

Perpaduan yang Tidak Direkomendasikan untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Sering sekali Avoskin mendapat pertanyaan, “Apakah produk Your Skin Bae aman untuk busui dan bumil?”

Kalau berdasarkan dari data lab sih aman dan bisa digunakan untuk ibu hamil dan menyusui kecuali, Your Skin Bae Toner  Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale Toner dan Alpha Arbutin 3% + Grapeseed yang tidak disarankan bagi ibu hamil dan menyusui. Lalu YSB Serum Salicylic Acid 2% + Zinc kurang disarankan untuk ibu hamil, tetapi bisa dipakai oleh ibu menyusui. Nah, jadi selain produk yang kami sebutkan tersebut aman. Namun akan lebih bijak kalau kamu memastikannya dengan konsultasi pada dokter kandunganmu. 

Nah, itu dia beberapa rekomendasi pemakaian produk Your Skin Bae Series. Selain yang kami bahas di atas, jangan takut untuk mencoba layering sesuai kebutuhanmu. Soalnya masalah kulit sangat personal dan kamu yang paling tahu kondisi kulitmu!

Last Updated on December 10, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 26 December 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya