Rekomendasi Layering Skincare untuk Mengatasi Permasalahan Kulitmu

0
Diunggah 04 June 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

Rekomendasi Layering Skincare untuk Mengatasi Permasalahan Kulitmu

Memakai banyak skincare terkadang membuat bingung dengan urutannya. Nah, kamu bisa ikuti rekomendasi layering skincare dari Avoskin ini!

Banyaknya jenis skincare membuat banyak orang semakin bersemangat untuk mencoba puluhan produk skincare, hingga aktif melakukan layering skincare. Layering skincare adalah langkah mengaplikasikan berlapis urutan skincare pada wajah. Nah, agar efektif, kamu bisa ikuti beberapa rekomendasi layering skincare dari Avoskin untuk permasalahan kulit di bawah ini.

1. Mengatasi Jerawat

Kalau kamu memiliki masalah jerawat dan ingin segera mengatasinya, kamu bisa fokus melakukan eksfoliasi kulit. Di pagi hari kamu bisa pakai Natural Sublime Facial Cleanser – Your Skin Bae Serum Marine Collagen – The Great Shield Sunscreen dari Avoskin. Pada pagi hari kamu tidak perlu terlalu banyak memakai skincare tetapi wajib menggunakan sunscreen agar wajah terlindungi sepanjang hari.

Untuk malam hari, kamu bisa memakai Natural Sublime Facial Cleanser – Miraculous Retinol Toner / Your Skin Bae Serum Salicylic Acid – Perfect Hydrating Treatment Essence – Advanced Action Eye Ampoule. Jangan gunakan retinol dan salicylic acid bersamaan ya, kamu bisa gunakan di hari yang berbeda.

2. Memperbaiki Skin Barrier

Kalau skin barrier mu rusak dan ingin memperbaikinya, kamu bisa menggunakan tahapan skincare yang satu ini. Di pagi hari kamu bisa memakai Natural Sublime Facial Cleanser – Your Skin Bae Serum Niacinamide – Your Skin Bae Toner Hyacross – The Great Shield Sunscreen. Jangan pernah lupa untuk pakai sunscreen ya!

Di malam hari, kamu bisa memakai urutan skincare seperti ini. Natural Sublime Facial Cleanser – Perfect Hydrating Treatment Essence – Miraculous Refining Toner – Your Skin Bae Toner Hyacross – Luminous Emulsion Night Cream. Kamu bisa melakukan hidrasi lebih dengan penggunaan essence dan hyaluronic acid ini, jadi kulitmu akan semakin membaik dengan perawatan rutin.

Baca Juga : Layering Your Skin Bae Series + Miraculous Retinol Series

3. Meratakan Tekstur Kulit

Punya tekstur kulit yang tidak merata memang menyebalkan bahkan makeup jadi terlihat kurang cantik di wajah. Untuk mengatasinya kamu bisa ikuti beberapa tahapan skincare ini. Di pagi hari kamu bisa menggunakan Natural Sublime Facial Cleanser – Your Skin Bae Serum Marine Collagen – The Great Shield Sunscreen.

Untuk malam hari kamu bisa menggunakan Natural Sublime Facial Cleanser – Miraculous Refining Serum – Your Skin Bae Serum Marine Collagen – Miraculous Refining Toner – Perfect Hydrating Treatment Essence – Luminous Emulsion Night Cream. Karena kamu memakai produk eksfoliasi di malam hari, jangan lupa untuk memakai sunscreen di pagi harinya. Karena kulitmu menjadi lebih sensitive setelah pakai produk eksfoliasi.

Itu dia beberapa tips layering skincare dari Avoskin yang bisa kamu terapkan. Jangan sampai kamu salah mencampurkan kandungan aktif dalam skincare routinemu ya! Ingat selalu pakai sunscreen setiap pagi!

Last Updated on December 13, 2021

Tags Terkait

#layeringAvoskin
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 04 June 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya