Langkah Penggunaan Produk Chemical Peeling dari Avoskin Miraculous Refining Series yang Tepat

0
Diunggah 19 September 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

Langkah Penggunaan Produk Chemical Peeling dari Avoskin Miraculous Refining Series yang Tepat

Produk chemical peeling dari Avoskin ini tidak bisa digunakan sembarangan. Ada tata cara penggunaannya sendiri yang tepat. Bagaimana sih caranya?

Produk Avoskin yang terbaru yakni Avoskin Miraculous Refining  Series ini merupakan produk chemical peeling yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit. Produk ini tidak bisa digunakan secara sembarangan karena memiliki kandungan khusus untuk perawatan kulit. Semuanya harus disesuaikan dengan kondisi dan jenis kulit. Lalu, bagaimana sih tata cara penggunaan yang tepat untuk produk chemical peeling ini?

produk chemical peeling

1. Persiapkan Kulit Terlebih Dahulu

Ketika akan menggunakan produk chemical peeling ini, kamu harus menyiapkan kulitmu bersih dari makeup dan paparan sinar matahari langsung. Selain itu, hindari trauma kulit seperti gosokan atau garukan.

2. Gunakan pada Malam Hari

Miraculous Series ini memang diklaim bisa digunakan di pagi dan malam hari. Namun, akan lebih baik jika digunakan saat malam hari saja. Hal ini dikarenakan kondisi kulit setelah chemical peeling akan lebih sensitif saat terkena sinar matahari. Penggunaan malam hari juga lebih baik karena kulit akan melakukan regenerasi lebih baik.

3. Aplikasikan Miraculous Refining  Series

Aplikasikan Miraculous Refining Series ke kulit wajah, tetapi jangan digunakan langsung bersamaan dengan produk lain. Jika kamu ingin langsung menggunakan PHTE sebaiknya beri jeda waktu sekitar dua menit untuk menunggu produk terserap dengan sempurna ke dalam kulit. Untuk step penggunaannya bisa seperti ini Miraculous Refining Serum – Perfect Hydrating Treatment Essence – Miraculous Refining Toner – Day Cream.

Baca Juga : Review Avoskin Miraculous Refining Toner dan PHTE dari Alpha Makeup

4. Gunakan Miraculous Refining  Series Dua Hari Sekali

Ketika kamu pertama kali menggunakan produk ini, sebaiknya jangan langsung menggunakannya setiap hari. Gunakan dua hari sekali terlebih dahulu lalu setelah dua minggu kamu bisa menggunakannya setiap hari. Jika dirasa kulitmu sudah mulai terbiasa dengan produk eksfoliasi, kamu bisa menambah frekuensi penggunaannya.

5. Gunakan Sunscreen di Pagi Hari

Setelah menggunakan produk eksfoliasi pada malam hari, kamu wajib menggunakan sunscreen keesokan harinya. Hal ini dikarenakan kulitmu menjadi lebih sensitif setelah menggunakan produk chemical peeling. Jadi, untuk menjaga kulitmu tetap sehat wajib mengaplikasikan sunscreen sebelum beraktivitas di luar rumah.

Nah, itu dia cara menggunakan produk eksfoliasi dari Avoskin. Untuk permulaan, kamu wajib berhati-hati agar kulit tidak iritasi ya!

Last Updated on February 24, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 19 September 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya