Review Avoskin Miraculous Retinol Series โ€“ Jean Mika

0
Diunggah 15 September 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

Review Avoskin Miraculous Retinol Series โ€“ Jean Mika

Produk retinol terbaru dari Avoskin ini menjadi incaran banyak orang. Avoskin Miraculous Retinol Series ini diklaim mampu mengatasi masalah penuaan dini pada kulit. Kali ini, Jean Mika akan berbagi pengalamannya menggunakan produk ini selama 5 bulan. Seperti apa sih keunggulan dan hasil dari produk ini?

Kandungan Miraculous Retinol Series

Kandungan utama produk ini adalah retinol. Retinol adalah vitamin A derivative yang bisa mendorong regenerasi sel, meningkatkan produksi kolagen yang berperan untuk mempertahankan keremajaan kulit. Nah, produk anti aging ini sebaiknya mulai digunakan pada usia 20tahun untuk menjaga kekenyalan kulit.ย  Kandungan di dalam produk ini juga bisa mengurangi hiperpigmentasi.

Namun, produk Avoskin ini menggunakan retinol yang berbeda yaitu Actosome Retinol. Actosome retinol ini adalah kandungan yang lebih ringan dan tidak berbahaya. Sifatnya mudah larut di air dan stabil membuat jenis retinol ini lebih aman digunakan oleh semua kulit.

Kandungan niacinamide di dalamnya berfungsi untuk melembapkan, memperbaiki tekstur kulit, memperkecil pori-pori, mencerahkan dan meratakan warna kulit. Selain itu, kandungan ini juga bisa mengurangi fine line, dan memperkuat skin barrier. Kandungan tambahan dalam produk Avoskin Miraculous Retinol Series adalah pomegranate dan peptide. Kedua kandungan ini sama-sama sebagai bahan anti aging yang berfungsi menjaga kulit tetap kencang, plumpy, dan awet muda.

Baca Juga : Review Miraculous Retinol Series dari Affi Assegaf

Pemakaian Miraculous Retinol Series

Jean Mika memaparkan setelah pemakaian produk selama 1,5 bulan, bekas jerawat pada wajah mulai memudar. Namun, untuk pemilik kulit sensitif perlu berhati-hati saat memakai produk dengan kandungan aktif seperti ini. Untuk permulaan bisa menggunakan seminggu 2 kali, jika tidak ada masalah atau iritasi bisa meningkatkan kadar penggunaannya.

Series ini saat digunakan terasa membersihkan kulit tetapi tidak membuat kulit kering sama sekali. Saat diaplikasikan produknya berbentuk cairan kental tetapi mudah terserap dan tetap lembap. Pada pemakaian minggu kedua, sudah bisa dirasakan perkembangannya. Tekstur kulit menjadi lebih merata karena produk ini mengangkat sel kulit mati. Selain itu, komedo semakin berkurang dan pori-pori lebih mengecil.

Last Updated on February 24, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 15 September 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya