Review Avoskin Miraculous Refining Series dan Perfect Hydrating Treatment Essence – JiChan

Product Review - rustaviani - October 16, 2020

Produk Avoskin ini memang menjadi incaran banyak orang karena manfaatnya yang baik untuk kulit. Bahkan, produk ini sering susah ditemukan karena banyak orang yang membelinya dan membuat stock cepat habis. Kalii ini Jichan seorang beauty enthusiast akan menceritakan pengalamannya menggunakan Miraculous Refining Series dan PHTE. Seperti apa sih kedua produk ini?

Perfect Hydrating Treatment Essence

­Saat menggunakan produk ini, yang paling terlihat adalah kelembapan kulit menjadi sangat terjaga. Selain itu, produk ini sangat cocok untuk mengatasi bruntusan. Misalnya, hari ini tumbuh jerawat-jerawat kecil di wajah lalu malam hari menggunakan Avoskin PHTE, keesokan harinya jerawat-jerawat kecil itu sudah hilang. Produk ini juga membuat wajah lebih cerah meskipun hasilnya tidak cepat nampak.

Produk ini digunakan saat malam hari meskipun bisa digunakan pagi dan malam hari. Setelah mencuci muka, aplikasikan produk ini secara merata ke seluruh wajah. Meskipun hanya digunakan malam hari, kulit wajah sudah terlihat perubahannya.

Miraculous Refining Series

Series ini terdiri dari dua produk yaitu Miraculous Refining Toner dan Miraculous Refining Serum. Kedua produk ini adalah produk untuk eksfoliasi kulit. Melakukan eksfoliasi kulit secara rutin memang penting untuk merawat kulit lebih maksimal. Kedua produk ini bisa dijadikan pilihan untuk merawat wajah lebih maksimal. Menggunakan series ini tidak perlu setiap hari, cukup selama 2-3 kali seminggu pada malam hari.

Untuk produk Miraculous Refining Toner, hal pertama yang terlihat adalah kulit menjadi lebih cerah. Perbedaan kondisi kulit sangat terlihat saat di pagi hari setelah menggunakan produk ini pada malam harinya. Kondisi kulit menjadi lebih cerah dan lembap setelah menggunakan produk ini. Hal lain yang terlihat setelah beberapa minggu pemakaian adalah pori-pori mulai mengecil. Selain itu, tekstur dan warna kulit menjadi lebih merata.

Di sini pemakaian Miraculous Refining Serum menjadi booster untuk semua skincare lainnya. Saat digabungkan penggunaannya dengan Miraculous Refining Toner, pori-pori kulit menjadi lebih kecil. Produk ini juga tidak menyebabkan iritasi kulit seperti bruntusan, kemerahan, atau rasa perih pada kulit. Jadi, urutan pemakaian ketiga produk ini adalah PHTE – Serum – Toner. Namun, untuk serum dan toner digunakan hanya pada malam hari dan 2-3 minggu sekali.

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *