Mengenal Kandungan Utama dari Avoskin Miraculous Refining Series : AHA, BHA, PHA, dan Niacinamide

0
Diunggah 18 September 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeBeauty

Mengenal Kandungan Utama dari Avoskin Miraculous Refining Series : AHA, BHA, PHA, dan Niacinamide

Produk terbaru dari Avoskin ini adalah Miraculous Refining  Series. Miraculous Refining  Series ini terdiri dari dua produk yakni toner dan serum. Produk terbaru dari Avoskin ini berfungsi sebagai chemical exfoliate yang mengandung bahan-bahan terbaik untuk eksfoliasi kulit.

Kandungan utama dari kedua produk ini adalah AHA, BHA, PHA, dan Niacinamide. Namun, konsentrasi kandungannya berbeda pada toner dan serum. Lalu, apa saja sih kandungan utama dari Miraculous Refining  Series Avoskin ini?

Avoskin Miraculous Refining Toner

Avoskin Miraculous Refining Toner memiliki kandungan utama AHA, BHA, PHA. Selain itu terdapat 2% tea tree, witch hazel, dan aloe vera. Produk toner yang satu ini juga mengandung ekstrak raspberry.

Avoskin Miraculous Refining Toner
Avoskin Miraculous Refining Toner, salah satu produk andalan Avoskin yang bersifat exfoliating

AHA pada produk ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan BHA yang melarutkan minyak pada lapisan kulit dermis. PHA pada produk ini memiliki cara kerja yang sama seperti AHA namun lebih lembut untuk kulit sensitif.

Kandungan lainnya akan membuat toner berfungsi untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, dan kandungan aloe vera ini akan melembapkan kulit.

Semua kombinasi kandungan pada produk toner ini akan bekerja dengan baik namun tidak terlalu keras untuk kulit. Formula Miraculous Refining Toner yang ringan ini akan cocok untuk kamu yang memiliki kondisi kulit acne prone. Untuk pemakaian awal, jangan langsung menggnakan Avoskin Miraculous Refining Toner ini setiap hari. Disarankan memakainya 3 kali seminggu pada malam hari dan bilas pada pagi harinya. Jika kulitmu sudah terbiasa maka barulah kamu dapat menggunakan toner ini setiap hari.

Baca Juga : Ikuti Tips Perawatan Saat Melakukan Chemical Peeling Ini

Avoskin Miraculous Refining Serum : 10% AHA , 3% BHA , 2% Niacinamide

Untuk produk serum, Avoskin Miraculous Refining Serum memiliki kandungan utama 10% AHA , 3% BHA , 2% niacinamide dan Ceramide. Kandungan pada serum ini lebih tinggi dibandingkan dengan toner.

 Avoskin Miraculous Refining Serum
Avoskin Miraculous Refining Series yang merupakan rangkaian produk serum dan toner

Kandungan AHA dan BHA berfungsi untuk mengeskfoliasi kulit. Sedangkan kandungan niacinamide, ceramide, hyaluronic acid crosspolymer, vitamin B5, black carrot, dan tasmanian raspberry berfungsi untuk melembapkan kulit.

Kandungan yang berfungsi untuk melembapkan ini sangat penting karena AHA, BHA, dan PHA merupakan chemical agent yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit dan rentan menyebabkan kulit menjadi kering. Maka perpaduan kandungan-kandungan tersebut penting untuk mengurangi efek kulit yang kering.

Untuk pemula, Avoskin Miraculous Refining Serum ini dapat digunakan 3 kali dalam satu minggu pada malam hari. Jika kulitmu sudah terbiasa dengan produk eksfoliasi, maka serum ini baru bisa digunakan setiap hari.

Kedua produk ini memang kelihatannya memiliki fungsi yang sama. Padahal keduanya berbeda dari segi kandungan meskipun memiliki fungsi yang sama untuk eksfoliasi kulit.

Kandungan AHA BHA dan PHA dalam toner relaitf lebih ringan, hal ini yang membuat kamu juga memerlukan serum untuk memaksimalkan kinerjanya. Beberapa kandungan pada serum seperti niacinamide dan ceramide juga tidak ada dalam toner.

Last Updated on April 29, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 18 September 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya