Ikuti 3 Cara Mudah Mengecilkan Kaki Ini Agar Kaki Tampak Lebih Indah

Body Fit - Elisabeth - December 28, 2020

Memiliki kaki yang indah menjadi idaman semua wanita. Kaki yang besar tentu membuat kamu menjadi tidak percaya diri. Nah, kamu bisa menggunakan beberapa cara untuk mengecilkan kaki.

Banyak wanita yang merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Padahal kecantikan alami wanita akan terpancar jika kamu merasa percaya diri. Namun, tidak dipungkiri bahwa bentuk tubuh menjadi sumber kepercayaan diri seseorang. Salah satu bagian yang membuat wanita gelisah adalah kaki yang gemuk atau besar. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena ada cara mudah untuk mengecilkan kaki. Yuk, simak caranya di bawah ini!

1. Single Leg Bridge

Untuk melakukan olahraga jenis ini kamu harus berhati-hati melakukannya supaya tidak cidera, Goddess. Pertama, berbaringlah dengan rileks di lantai yang permukaannya datar. Kemudian angkat kedua kaki hingga tegak lurus dengan tubuh. Letakkan kedua tangan secara lurus di samping tubuh. Jika sudah, kamu bisa melakukan gerakan ini secara berulang. Tekuk lutut lalu luruskan agar kaki kembali tegak lurus dengan tubuh. Gerakan ini cocok divariasikan dengan gerakan buka tutup kaki. Lakukan gerakan ini secara berulang untuk memperkuat otot paha dan betis.

2. Superman Pose

Posisikan tubuhmu berbaring menelungkup di lantai dengan permukaan datar, pastikan tubuhmu dalam keadaan rileks. Pastikan dagu menempel di lantai dan tangan lurus di samping kepala. Selanjutnya, angkat tangan kiri dan kaki kanan secara bersamaan sehingga membentuk gerakan ala superman. Tahan posisi tubuh seperti itu selama 3 hingga 4 detik lalu ulangi sebanyak 5 sampai 8 kali. Kamu juga harus melakukan gerakan yang sama pada tangan kanan dan kaki kiri.

Baca Juga : 5 Alasan Olahraga Lebih Baik Dilakukan di Pagi Hari

3. Stretching

Gerakan ini lebih dikenal dengan sebutan stretch. Kamu harus duduk santai sembari merentangkan kedua kaki di lantai. Kemudian letakkan tangan secara lurus hingga menyentuh kedua bagian lutut. Secara perlahan-lahan cobalah dekatkan dada pada kedua kaki secara bergantian. Setiap kaki harus mendapat giliran sebanyak 8kali peregangan dalam waktu 5 hingga 15 detik untuk satu kali peregangan. Melakukan gerakan ini awalnya memang sulit tapi jika kamu konsisten untuk melakukannya tubuhmu akan lebih lentur dan tidak kesulitan lagi.

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *