Cara Menarik Perhatian Si Dia Untuk Kamu yang Pemalu

Life - rustaviani - November 14, 2020

Mungkin kamu akan berpikir jika kepribadian pemalu dan introvert yang kamu miliki merupakan suatu rintangan ketika berhubungan dengan masalah cinta. Faktanya, hal itu malah memberikan keunggulan khusus untuk menarik perhatian para pria. Menjadi pemalu bukanlah hal yang buruk sama sekali. Ini hanya tentang bagaimana kamu menguasai rasa malu yang ada sehingga kamu dapat menggunakannya untuk kepentingan sendiri seperti untuk menarik perhatian para cowok. Di bawah ini kamu bisa ikuti cara menarik perhatian si dia.

1. Biarkan Dia Melihatmu

Tidak harus menjadi wanita tercantik, kurus, memiliki pakaian terbaik, atau menjadi yang terlucu ya. Namun, kamu hanya perlu membuatnya memperhatikan kamu.  Untuk membuat hal itu terjadi, kamu harus terlebih dahulu berada di dekatnya secara fisik. Masuki area yang sama di mana dia berada sehingga kamu dapat membuat kontak mata dengan cepat lalu beri dia senyuman kecil. Hal itu akan menunjukkan kepercayaan dirimu yang menarik menurut pria. Ketika kamu tersenyum pada si dia, kamu akan menjadi kelihatan hangat dan menarik.

2. Katakan Hal yang Menarik

Kalau kamu ingin kencanmu berjalan lancar, keluar dan lakukan sesuatu yang baru serta menarik untuk diri kamu sendiri. Lakukan aktivitas yang ingin kamu lakukan tapi tidak pernah bisa kamu lakukan. Tidak hanya akan memberi kamu sesuatu yang menyenangkan untuk didiskusikan dengan si dia, tetapi hal itu juga bisa menjadi cara yang bagus untuk bertemu dan berinteraksi orang-orang.

3. Kuasai Rasa Malu Dalam Dirimu

Jika kamu cenderung keras pada diri sendiri dan memiliki saat-saat keraguan karena rasa malu, cobalah untuk mengendalikan rasa malu yang kamu punya tersebut Terkadang, hal-hal yang tidak terlalu positif yang kamu katakan tentang diri sendiri dapat terasa lebih alami untuk didengarkan daripada semua hal positif yang kamu katakan. Jadi, jika kamu berpikir buruk tentang rasa malu yang kamu miliki, inilah saatnya untuk membalikkan keadaan dan kuasaai rasa malu kamu sebagai gantinya. Ketahuilah jika hal itu merupakan bagian dari kamu dan kamu harusnya bangga karena hal itu daripada minder karena memilikinya.

Baca Juga : Cara Mengatasi Pekerjaan Baru yang Membuat Stres

4. Gunakan Warna Untuk Menonjolkan Penampilan

Warna-warna cerah akan sangat menarik perhatian, baik itu pakaian, sepatu, aksesori, bahkan lipstik. Mengenakan warna yang berani akan membantu kamu untuk lebih menonjol dan menarik perhatiannya, yang merupakan cara tercepat untuk membangun ketertarikan dengan seorang cowok. Kamu bisa menggunakan warna merah sebagai atasan atau bawahan yang menangkap perhatian pria lebih dari warna lainnya.

5. Tunjukkan Kepribadian Melalui Pakaian

Ketika kamu membeli pakaian baru atau sesuatu yang kamu tahu akan terlihat bagus jika kamu pakai, hal itu akan meningkatkan kepercayaan diri yang kamu punya dan dapat membantu kamu lebih menonjol di kerumunan. Ini tidak berarti kamu harus berpakaian terlalu seksi. Kamu hanya harus jujur dan tampil apa adanya dengan gaya pribadi milikmu sendiri.

Sudah tahu kan apa saja tipsnya? Segera praktekan di depan si dia dan buktikan sendiri hasilnya ya! Semoga semakin dekat dengan si dia.

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *