7 Ingredients Bermanfaat yang Digunakan Dalam Produk Avoskin

Product Review - rustaviani - June 29, 2020

Untuk merawat kulit wajah, tentunya produk kecantikan selalu menggunakan bahan-bahan yang memberi banyak manfaat untuk kulit. Beberapa dari kalian pasti penasaran sebenarnya apa saja sih bahan yang digunakan oleh produk Avoskin yang bisa membuat kulitmu menjadi cerah, lembap dan sehat ini. Maka dari itu mulai sekarang kenali kandungan apa saja dalam produk skincare Avoskin. Berikut ini ada 7 ingredients bermanfaat yang terdapat dalam produk Avoskin.

1. Chamomile Essential Oil

Bunga Chamomile merupakan jenis tumbuhan yang mengandung antibakteri atau antivirus sehingga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia sekaligus memberikan perlindungan pada kulit. Ternyata bunga chamomile telah digunakan selama berabad-abad sebagai pemutih kulit, mengencangkan pori-pori, melembutkan kulit, hingga memudar bintik-bintik dan bekas jerawat. Memiliki antioksidan yang cukup tinggi, membuat bunga chamomile dipilih sebagai ekstrak bunga yang untuk formula skincare, mulai dari pelembap hingga serum. Maka tidak salah apabila Avoskin juga mengembangkan produk terbaiknya melalui Avoskin Perfect Hydrating Treatment yang juga menggunakan ekstrak bunga chamomile.

2. Ylang-Ylang Oil

Bunga kenanga atau ylang-ylang oil menyimpan banyak manfaat yang bisa digunakan oleh manusia. Ylang-ylang essensial oil berasal dari kelopak bunga kenanga banyak dimanfaatkan karena memiliki efek menebalkan rambut secara alami bahkan sampai penyembuhan pada kulit. Kandungan antioksidan pada ylang-ylang oil ternyata efektif untuk mengatasi jerawat dengan mengontrol produksi sebum dan menyeimbangkan kondisi kulit. Ylang-ylang oil ini juga melindungi kulit dari sengatan sinar matahari dan mampu mencerahkan kulit secara alami. Maka tidak heran bila Avoskin menggunakan ylang-ylang oil ini. Produk ini mampu mencerahkan kulit wajah 4x lebih cepat dari body lotion biasa karena kandungan ylang-ylang oil ini.

3. Tea Tree Essential Oil

Tea tree oil adalah minyak dari pohon Melaleuca alternifolia yang merupakan keluarga dari tanaman penghasil minyak kayu putih yang ditemukan terutama di Australia dan Oceania. Tanaman ini cukup populer karena manfaat yang luar biasa untuk menyembuhkan jerawat. Kandungan tea tree oil ini memiliki sifat antibakteri yang mampu mengurangi produksi sebum pada kulit yang menyebabkan jerawat. Selain ampuh mengobati jerawat tea tree oil ini mampu melembapkan kulit dan melawan infeksi pada kulit. Maka dari itu Acne Cream dari Avoskin menggunakan tea tree oil sebagai salah satu bahan utamanya untuk mengatasi masalah jerawatmu.

4. Cinnamon Oil

Cinnamon atau yang bisa dikenal dengan kayu manis pasti sudah tidak asing di telinga kalian. Ya, cinnamon merupakan rempah-rempah yang pada umumnya digunakan untuk meningkatkan rasa pada makanan dan minuman. Selain digunakan pada makanan ternyata olahan kayu manis sebagai minyak ini bermanfaat untuk merawat kecantikan kulit. Cinnamon oil ini mampu mengurangi kemunculan garis-garis halus pada wajah, mengontrol produksi sebum, mengobati jerawat, melembapkan kulit, dan membantu mengelupas sel kulit mati. Berbagai manfaat dari cinnamon oil ini menjadikannya salah satu ingredients bermanfaat pada produk Acne Cream dari Avoskin.

5. Peppermint Oil

Peppermint juga menghasilkan minyak essensial paling serbaguna. Minyak aromatik ini mempunyai sifat cooling effect yang mengandung berbagai macam mineral dan nutrisi yang baik untuk tubuh dan kulit. Kandungan menthol pada peppermint oil ini mampu mencerahkan kulit yang kusam serta membantu mengontrol minyak berlebih. Memiliki sifat cooling effect, peppermint oil ini bermanfaat untuk merawat kulit yang iritasi dan mencegah munculnya jerawat. Nah, berbagai manfaat dari peppermint oil ini terdapat pada Avoskin Hydrating Treatment Essence yang bisa kamu gunakan hanya dengan menyemprotnya ke wajah.

6. Grapefruit Oil

Buah grapefruit ini mungkin kurang dikenal di Indonesia namun ternyata buah ini sangat populer di negara-negara Amerika dan Eropa. Kalau di Indonesia buah ini seperti jeruk bali tetapi ukurannya lebih kecil dan memiliki warna oranye yang terang. Kandungan kalium pada buah ini ternyata mampu mengatasi garis-garis halus dan kerutan sehingga membantu mencegah penuaan kulit. Selain itu, grapefruit ini mampu menghaluskan dan mengencangkan kulit. Hal ini disebabkan oleh tingginya kandungan vitamin C yang menghasilkan kolagen untuk merawat kulit. Tak heran bila grapefruit oil ini digunakan dalam produk Avoskin karena memiliki banyak manfaat untuk merawat kecantikan kulitmu.

7. Coffee Extract

Kopi merupakan salah satu jenis minuman yang berasal dari ekstrak biji tanaman kopi yang diproses melalu pengolahan. Selain mempunyai kandungan kafein ternyata kopi juga memiliki kandungan mineral, potasium, alkaloid, magnesium dan besi yang bermanfaat bagi kecantikan kulit. Manfaat dari kopi ini adalah mengurangi kerutan, menghaluskan, melembabkan, dan menghilangkan selulit pada kulit. Maka tidak heran bila Avoskin meluncurkan produk Intensive Nourishing Eye Cream yang efektif untuk merawat kecantikan kulit pada area sekitar mata.

Itu dia 7 ingredients bermanfaat yang digunakan dalam produk Avoskin. Dengan memanfaatkan banyak manfaat dari alam tentunya produk Avoskin akan memberi hasil maksimal untuk kulitmu. Jadi, tidak perlu lagi untuk menggunakan produk dari Avoskin sebagai perawatan harianmu!

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *