Tampil Cantik dengan Tunik Saat Lebaran

0
Diunggah 28 April 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeFashion

Tampil Cantik dengan Tunik Saat Lebaran

Kamu ingin mengenakan tunik saat lebaran kali ini? Tak ada salahnya mengintip lima inspirasi padu padan tunik ini.

Setiap wanita tentunya ingin tampil sempurna dalam setiap kesempatan, termasuk saat Hari Raya Idul Fitri. Apalagi di momen berbahagia ini, juga dijadikan ajang kumpul keluarga dan silahturahmi yang membuat para wanita selalu ingin tampil menarik. Maka, pemilihan busana pun menjadi hal yang paling diperhatikan. Dari beragam jenis busana, tunik masih menjadi pilihan para wanita untuk mempercantik diri di hari Lebaran. Nah, kamu bisa tampil cantik dengan tunik saat lebaran.

1. Tunik Putih

Warna putih identik dengan hari Lebaran yang suci dan penuh berkah. Kamu dapat menggabungkan tunik warna putih dengan rok yang warnanya senada. Tampilan hari lebaran akan semakin sempurna dengan sepatu warna putih serta pilihan hijab simpel berwarna hitam agar tak terlihat monoton.

2. Tunik Polos Biru Dongker

Warna biru dongker memang selalu cocok untuk dikenakan oleh siapa saja. Jadi, tidak ada salahnya Goddess mencoba mengenakan warna ini untuk merayakan hari raya Lebaran kali ini. Dipadukan dengan celana warna putih yang serasi dengan warna biru dongker membuat penampilan lebaranmu semakin menawan.

3. Tunik Putih dan Celana Hitam

Biasanya model tunik rata-rata panjang di bawah lutut, tapi kamu bisa memilih model tunik yang lain agar perayaan hari rayamu lebih menawan. Model tunik yang unik seperti foto yang satu ini menarik bukan? Model tunik yang unik ini membuat penampilanmu lebih fresh saat bertemu dengan sanak saudara dan teman-teman.

Baca Juga : Padupadan Celana Kulot untuk Outfit Lebaran 2022

4. Tunik Bermotif

Buat kamu yang tetap ingin mengenakan model tunik yang original, pemilihan motif dapat dijadikan alternatif untuk tampil beda. Kebanyakan orang mungkin memakai tunik putih polos, tapi kamu bisa memilih baju putih bermotif seperti gambar di atas. Motif batik, atau motif etnik khas India bisa menjadi pilihanmu agar lebaran menjadi semakin meriah.

5. Tunik Motif Bunga

Tunik bermotif memang selalu menjadi pilihan agar penampilan tidak terlihat monoton. Seperti style yang satu ini tunik dengan model orginal terlihat lebih menawan dengan tambahan aksen bunga pada bagian dada dan lengan. Tunik berwarna biru ini semakin menawan dengan ditambahkan celana putih. Untuk menambah kesan cantik, kamu bisa mengenakan sepatu, jilbab, dan tas berwarna putih agar penampilan semakin menawan.

Itu dia beberapa inspirasi busana untuk merayakan lebaran kali ini. Dengan meniru beberapa style di atas kamu sudah bisa tampil cantik selama lebaran. Mana nih style favoritmu?

Last Updated on April 30, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 28 April 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya