Serum Avoskin untuk Jerawat Cocok Digunakan oleh Pemula

0
Diunggah 15 October 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeKulit Berjerawat

Serum Avoskin untuk Jerawat Cocok Digunakan oleh Pemula

Takut tidak cocok skincare karena belum terbiasa kandungannya? Ini beberapa serum avoskin untuk jerawat yang bisa digunakan oleh pemula!

Jerawat memang cukup membuat wanita risih. Banyak hal yang menjadi penyebab timbulnya jerawat, seperti stres, kotoran di wajah, maupun sedang hormon yang tidak seimbang. Berbagai cara pun dilakukan demi mengenyahkan masalah kulit yang satu ini. Sayangnya, tidak ada jaminan kalau semua cara tersebut akan ampuh dan memberi hasil yang maksimal. Namun, kamu tetap harus merawat kulitmu agar jerawat di wajah tidak semakin parah. Tidak perlu bingung memilih produk, kamu bisa pakai beberapa serum Avoskin untuk jerawat ini yang cocok digunakan untuk pemula!

1. Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc

Serum ini diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah jerawat dan blackhead pada kulit. Produk yang satu ini termasuk dalam anti acne dan exfoliating serum.

Mengandung Salicylic Acid 2% dan Zinc, serum ini bekerja sebagai eksfoliator untuk membersihkan sel kulit mati hingga pori-pori terdalam dan menjaga produk minyak pada kulit. Perpaduan kedua ingredients ini akan membatasi bakteri penyebab jerawat untuk berkembang biak.

2. Your Skin Bae Azeclair 10% + Kombucha 3% + Niacinamide 2,5% Vaccine Serum

Kandungan Azeclair adalah turunan dari Azelaic Acid yang memiliki tambahan asam amino Glycine dibandingkan Azelaic Acid.  Nah, kandungan ini lebih aman dibandingkan dengan azelaic acid dan mampu mencerahkan kulit serta memudarkan dark spot.

Digabungkan dengan Niacinamide yang mampu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam, pemulihan kondisi warna kulit menuju warna asli akan lebih optimal. Sedangkan, kandungan Kombucha adalah fermentasi teh hitam yang mengandung acids serta vitamin diantaranya vitamin B1, B2, B3, dan B12 yang penting untuk kulit. Nah, kandungan ini membantu kulit agar jerawat di wajah semakin mengecil dan memudar.

3. Your Skin Bae Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea

Produk brightening & hydrating serum yang satu ini khusus untuk kamu yang memiliki kulit kering. Perpaduan Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% dan Green Tea berfungsi optimal untuk meningkatkan kelembapan kulit dan menjaga kulit dengan kandungan antioksidan. Dengan produk ini kulitmu akan selalu lembap dan terhidrasi sepanjang hari. Serum yang satu ini juga bisa membantu jerawat di wajahmu lebih tenang sehingga tidak semakin parah.

4. Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water

Anti acne dan exfoliating toner dengan kandungan Salicylic Acid 1% ini berfungsi untuk mengeksfoliasi hingga pori-pori terdalam. Dipadukan dengan Zinc dan Tea Tree untuk mengatasi kulit yang berjerawat dan berkomedo dengan menjaga kelembapan kulit. Selain itu, produk ini akan mengurangi kadar minyak berlebih.

5. Miraculous Refining Toner

Eksfoliating toner yang bagus untuk pemula dan direkomendasikan untuk mengeksfoliasi wajahmu salah satunya adalah Avoskin Miraculous Refining Toner. Cara pengaplikasikan Miraculous Refining Toner pada kulit hanya dengan membalurkannya secara merata hingga meresap ke dalam kulit. Kamu tidak perlu khawatir karena produk ini formulanya cukup ringan untuk pemula.

Penggunaan Avoskin Miraculous Refining Toner sebagai produk eksfoliasi wajah dapat digunakan pada malam hari sebelum tidur lalu dibilas keesokan harinya. Untuk pemula (minimal usia 16 tahun) dapat mengaplikasikannya 3 kali seminggu terlebih dahulu ya!

Miraculous Refining Toner memiliki kandungan utama AHA, BHA, PHA. AHA pada produk ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan BHA yang melarutkan minyak pada lapisan kulit dermis. PHA pada produk ini memiliki cara kerja yang sama seperti AHA namun lebih lembut untuk kulit sensitif.

Last Updated on May 04, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 15 October 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya