Ini 5 Manfaat Ekstrak Kopi Dalam Intensive Nourishing Eye Cream dari Avoskin

Healthy Skin - Elisabeth - December 22, 2020

Seiring berkembangnya dunia kecantikan, semakin banyak produk kecantikan dan perawatan kulit yang canggih. Meskipun begitu, bahan-bahan alami yang ada di rumah juga memiliki manfaat yang tidak kalah hebat. Salah satu bahan alami yang baik untuk kulit adalah kopi. Nah, kopi ini menjadi salah satu kandungan dalam produk eye cream dari Avoskin. Berikut ini ada beberapa manfaat ekstrak kopi dalam Intensive Nourishing Eye Cream dari Avoskin.

1. Mengangkat Sel Kulit Mati

Salah satu penyebab wajah terlihat kusam adalah menumpuknya sel kulit mati. Jika kamu rutin menggunakan masker kopi, maka sel kulit akan terangkat dan wajah terlihat lebih segar dan cerah.

2. Menyamarkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata

Lingkaran hitam di bawah mata juga jadi salah satu hal yang paling sering mengganggu penampilan. Untuk menghilangkannya kamu bisa menggunakan Intensive Nourishing Eye Cream yang menggunakan kopi sebagai bahan utamanya. Kamu bisa mengoleskan produk ini dan lakukan secara rutin setiap malam hari untuk hasil yang maksimal.

3. Mengencangkan Kulit Wajah

Kopi dikenal dengan manfaatnya yang dapat menghilangkan selulit. Jika kamu ingin menyamarkan garis halus atau kerutan pada wajah dan ingin wajah terlihat lebih kencang, kopi adalah pilihan yang tepat untukmu.

Baca Juga : Serba-Serbi Kandungan ET-VC pada PHTE dari Avoskin

4. Melembutkan dan Menghaluskan Kulit

Seperti sebelumnya, ekstrak kopi dapat mengangkat sel kulit mati dengan sempurna. Hal ini akan membuat wajah yang terasa kasar menjadi lebih halus dan lembut.

5. Mengecilkan Pori-Pori

Pori-pori wajah yang besar biasanya menyebabkan wajah berminyak yang bisa menimbulkan komedo dan juga jerawat. Dengan kandungan kopi pada produk, kadar minyak pada wajah akan seimbang sekaligus mengecilkan pori-pori. Komedo dan jerawat juga akan menjauh dari wajahmu.   

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *