Menempati Posisi Pertama di 38 Negara, Film Arcane Kalahkan Squid Game

0
Diunggah 22 November 2021

Malwa

Copy Writer
0
LikeTrend

Menempati Posisi Pertama di 38 Negara, Film Arcane Kalahkan Squid Game

Film Arcane, siapa sangka film animasi keren ini berhasil menggeser squid game. Kamu sudah nonton belum? Sebelum nonton coba cek ulasannya di sini ya!

Pada tahun ini, Squid game series asal Korea Selatan berhasil menduduki puncak kepopularitasan. Namun, pada November ini kedudukannya berhasil dikalahkan oleh Arcane, film animasi yang diadaptasi oleh salah satu game terkenal dunia. Film ini berhasil menggeser Squid Game yang memiliki 641 poin, dengan cetakan poin global sebesar 654. Penasaran mengenai film Arcane yang viral di hampir seluruh wilayah ini? Seperti apa sih film yang berhasil menggeser popularitas Squid Game ini?

Viral dan Banyak Dicari Penggemar Film

Baru saja dirilis, serial Arcane berhasil merajai peringkat satu di 38 negara. Animasi yang diangkat dari salah satu game yang fenomenal, League of Legends ini memberikan sajian cerita yang cukup menarik tentunya dengan plot yang membuat penonton penasaran. Hadir dalam kisah prekuel, film animasi ini sudah dipastikan akan melaju ke season terbarunya. League of Legends, game yang dirilis pada tahun 2009 ini memang menjadi salah satu faktor yang membuat Arcane menjadi fenomenal. Menjadi game terpopuler sepanjang masa, membuat film ini ditunggu oleh para gamers. Tapi tak disangka, film ini menjadi populer tak hanya di kalangan penggemar games, para pecinta film juga jatuh cinta dengan cerita menarik yang disuguhkan.

Para penonton diajak menyelam lebih dalam mengenai cerita dan sejarah yang ada di League of legend. Mulai dari sejarah Hextech, Jinx dan Vi yang sebelumnya masih tersimpan rapat. Riot selaku produser dari film ini bekerjasama dengan production asal Prancis, Fortiche Productions untuk memberikan animasi terbaik. Jajaran pengisi suaranya pun bertabur bintang, mulai dari Hailee Stainfeld, sang penyanyi cantik yang memerankan karakter Vi, Ella Purnel yang memerankan karakter Jinx, Kevin Alejandro sebagai Jayce, Katie Luncung sebagai Catitlyn, dan masih banyak lainnya. Pemilihan pengisi suara pada film ini-pun dianggap berhasil. Masing-masing karakter dapat bersinar dengan porsinya masing-masing. Ada fakta unik loh mengenai serial animasi ini, Arcane seharusnya dirilis pada tahun 2020 namun karena adanya pandemi perilisannya diundur pada tahun ini dan akhirnya menjadi bagian dari perayaan ulang tahun League of Legends yang ke 10. Film ini bisa ditonton oleh kamu yang sudah berusia 14 tahun ke atas!

Baca juga : MARATHON 5 SERIES NETFLIX UNTUK MENEMANI WEEKEND PANJANGMU!

Sinopsis Film Arcane

Arcane mengambil setting wilayah daerah Utopis Piltover dan Zaun, daerah bawah tanah yang gersang. Menceritakan tentang sejarah kedua juara liga ikonik dan kekuatan yang mereka miliki. Vi dan Jinx dua karakter legendaris pada game LOL menjadi karakter utama dalam series ini. Keduanya diceritakan memiliki kekuatan untuk menjatuhkan ketidakadilan yang mereka hadapi di kota Zaun. Dua bersaudara ini memang tinggal di kota Zaun yang terkenal dengan kotanya yang miskin dan sering dituduh sebagai negara pencuri. Sejak Zaun diserang, Vi dan Jinx memiliki roda kehidupan yang berbeda, mereka kehilangan kedua orang tua-nya. Hal ini lah yang membuat mereka mencoba untuk mencuri di kota maju, Piltover.

Jinx atau yang biasa dipanggil powder diceritakan sebagai seorang gadis yang cukup cengeng di masa kecilnya. Namun, setelah beberapa kejadian menimpanya Ia berubah menjadi sosok yang cukup berani dan gila. Berbeda dengan Vi, Ia menjadi sosok yang kuat dan biasa diandalkan dalam berbagai kesempatan. Pada season pertama ini penonton akan dimanjakan tentang kisah dan sejarah yang cukup terperinci tentang keduanya. Nantinya pada season selanjutnya yang akan dirilis, penggemar dapat melihat sejarah dan sisi lain dari karakter-karakter lainnya.

Nah, kamu mulai tertarik gak untuk melihat serial pertama dari game terkenal LOL ini? Jangan sampai ketinggalan, langsung meluncur ke Netflix untuk melihat keseruan Vi dan Jinx di film Arcane!

Ditulis Oleh

Malwa

Copy WriterDiunggah 22 November 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya