Layering Avoskin PHTE dengan Produk Avoskin Lainnya

0
Diunggah 24 June 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Layering Avoskin PHTE dengan Produk Avoskin Lainnya

Avoskin PHTE jadi produk best seller sejak pertama peluncurannya. Nah, gimana sih kalau produk ini dipakai dengan produk Avoskin lainnya?

Produk best seller Avoskin, Perfect Hydrating Treatment Essence ini memang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Bahkan, produk ini bisa digunakan bersamaan dengan produk yang lainnya. Kamu tidak perlu khawatir iritasi jika menggabungkan produk ini dengan produk kandungan aktif lainnya. Nah, kamu bisa ikuti beberapa rekomendasi layering Avoskin PHTE di bawah ini.

1. Perfect Hydrating Treatment Essence + Miraculous Refining Series

Kamu bisa melakukan eksfoliasi kulit dengan perpaduan produk Avoskin ini. Pertama, kamu bisa menggunakan Miraculous Refining Toner setelah itu dilanjutkan dengan Perfect Hydrating Treatment Essence. Miraculous Refining Toner ini berfungsi sebagai exfoliator, jadi kulit akan lebih bersih dan tekstur kulit merata. PHTE di sini berfungsi untuk menghidrasi dan menenangkan kulit setelah produk eksfoliasi. Selanjutnya, kamu bisa gunakan Miraculous Refining Serum untuk menyempurnakan perawatan kulit ini.

2. Perfect Hydrating Treatment Essence + Your Skin Bae Serum Salicylic Acid

Kalau kamu masih memiliki masalah jerawat pada kulit berminyak, kamu bisa coba kombinasi kedua produk Avoskin ini. Pertama kamu bisa menggunakan Your Skin Bae Serum Salicylic Acid setelah itu gunakan Perfect Hydrating Treatment Essence. Karena kandungan salicylic acid termasuk kandungan untuk eksfoliasi, PHTE yang menghidrasi ini mampu menenangkan kulit sehingga kulit tetap terhidrasi meskipun eksfoliasi.

3. Perfect Hydrating Treatment Essence + Miraculous Retinol Series

Buat kamu yang butuh perawatan anti aging, kamu bisa coba kombinasi produk Avoskin yang satu ini. Pertama, kamu bisa gunakan Miraculous Retinol Ampoule, setelah itu gunakan Perfect Hydrating Treatment Essence. Beri jeda sekitar 3 menit agar produk meresap sempurna ke kulit. Lalu, gunakan Miraculous Retinol Toner agar elastisitas kulit terjaga.

Baca Juga : Layering Your Skin Bae Series + Miraculous Retinol Series

4. Perfect Hydrating Treatment Essence +  Your Skin Bae Mugwort Series

Untuk mengatasi masalah skin barrier wajah, kamu bisa coba produk andalan Avoskin dan produk terbarunya ini loh. Pertama, kamu bisa gunakan Your Skin Bae Serum Mugwort setelah itu gunakan Perfect Hydrating Treatment Essence sebagai skin booster. DIamkan beberapa saat setelah itu gunakan Your Skin Bae Toner Mugwort. Perpaduan produk Avoskin ini akan membantu memperbaiki skin barrier wajahmu. Jadi, kulit akan lebih sehat dan mengurangi risiko masalah kulit.

5. Perfect Hydrating Treatment Essence + Basic Kit Avoskin

Untuk perawatan skincare harian yang sederhana, kamu bisa menggunakan perpaduan produk ini. Di pagi hari kamu bisa menggunakan Perfect Hydrating Treatment Essence dilanjutkan dengan Intensive Divine Day Cream. Untuk malam hari, gunakan Perfect Hydrating Treatment Essence dilanjutkan dengan Luminuos Emulsion Night Cream. Perawatan sederhana ini akan merawat kesehatan kulitmu dengan kulit lembap sepanjang hari.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi penggunaan Avoskin PHTE yang bisa kamu coba. Urutan pemakaian skincare di atas bukan berarti tidak bisa kamu ubah ya. Selalu sesuaikan produk yang kamu gunakan dengan kondisi kulitmu. Kamu juga bisa coba layering produk ini dengan produk lainnya juga loh!

Last Updated on July 18, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 24 June 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya