Avoskin Miraculous Refining Series dan PHTE Menurut Gel Angelica

Product Review - rustaviani - June 10, 2020

Gel Angelica, beauty vlogger yang cukup dikenal banyak orang ini mencoba tiga produk andalan Avoskin yaitu Miraculous Refining Toner, Miraculous Refining Serum, dan Perfect Hydrating Treatment Essence. Banyaknya tanggapan dan komentar dari teman dan followernya tentang produk ini membuatnya penasaran untuk mencoba. Lalu bagaimana sih hasil yang didapatkan pada kulit Gel Angelica? Yuk, simak satu persatu produknya.

Mengenal Ketiga Produk Avoskin

PHTE ini mengandung Ascorbica Acid atau ET-VC (vitamin C), rosehip oil, carrot oil, dan chamomile. Produk ini bisa melembapkan, mencerahkan, dan mengencangkan pori-pori. Miraculous Refining Toner mengandung kandungan aktif yang cukup kuat. Dengan kandungan AHA, BHA, PHA, Niacinamide, 2% Tea Tree, Witch Hazel, dan Aloe Vera. Sedangkan, Miraculous Refining Serum mengandung 10% AHA, 3%BHA, 2% Niacinamide, dan Ceramide. Dari kandungannya kita sudah bisa tahu kalau produk ini digunakan untuk eksfoliasi kulit dan Niacinamide berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Kondisi Kulit Gel Angelica

Mengenal kondisi kulit sebelum menggunakan produk skincare itu sangat penting. Karena setiap kulit berbeda satu dengan yang lainnya, jadi hasil yang tampak pada setiap penggunaan skincare akan berbeda. Gel Angelica mempunyai jenis kulit kombinasi. Jadi, pada area T-zone kulit berminyak sedangkan di area pipi kering. Namun, kulit di area pipi sangat sensitif karena banyak jerawat dan bintik hitam di area pipi. Jadi, ketiga produk yang digunakan ini digunakan untuk membersihkan kulit lebih dalam agar masalah kulit yang sulit diatasi ini bisa terselesaikan.

4 Weeks Challenge Journey with Avoskin

Minggu Pertama :

Kondisi kulit awal sebelum menggunakan produk Avoskin, banyak jerawat di area pipi. Ada beberapa jerawat yang terpendam di dalam kulit. Kondisi kulit tidak jerawat besar yang parah tetapi lebih banyak komedo. Awal pemakaian PHTE dan serum membuat kulit lebih cerah dan lembap di pagi hari. Beberapa kemerahan yang sebelumnya ada di kulit mulai keluar isinya dan komedo yang terpendam mulai terlihat isinya.

Minggu Kedua

Saat minggu kedua, bisa dilihat dahi dan area dagu menjadi lebih baik, masalah kulit yang sebelumnya telah hilang. Komedo di area hidung juga semakin tidak terlihat, meskipun tidak pernah ada masalah besar di area hidung. Dibandingkan minggu pertama, kulit di area T-zone menjadi jauh lebih baik.

Minggu Ketiga

Minggu ketiga, produk Miraculous Refining Toner digunakan juga. Produk toner ini digunakan setiap malam setelah membersihkan wajah, sedangkan produk serum digunakan seminggu 3kali seperti sebelumnya. Setelah ketiga produk ini digunakan bersamaan dalam satu minggu, perubahan pada wajah terlihat lebih cepat. Komedo yang tersembunyi mulai muncul ke permukaan tidak lagi terpendam dalam kulit.

MInggu Keempat

Minggu keempat ini produk yang digunakan sama. Kondisi kulit tidak banyak perubahan dibandingkan minggu sebelumnya tetapi area dahi dan hidung benar-benar bersih sampai minggu keempat. Tekstur kulit area pipi juga menjadi lebih baik dibandingkan hari pertama pemakaian.

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *